• Lebih dari 150 ribu orang menghadiri konser amal untuk para korban gempa di alun-alun utama Mexico City, Zocalo, Minggu (8/10/2017) waktu setempat.
  • Konser amal bertema pemulihan Meksiko pascagempa tersebut digelar untuk penggalangan dana dan sebagai ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah membantu warga saat gempa berlangsung.
  • Sejumlah musisi Amerika Latin ternama menghadiri mega konser tersebut, di antaranya Chayanne (Puerto Rico), Juanes (Kolombia), Lupe Esparza (Meksiko), dan masih banyak lagi.
  • Gempa berkekuatan 7,1 SR meluluhlantakkan Meksiko pada 19 September lalu, dan membangkitkan rasa nasionalisme warga untuk saling membantu satu dengan lainnya. Gempa tersebut merenggut korban jiwa 365 orang.
10 Oktober 2017 13:07 WIB

Meksiko Gelar Konser Amal untuk Korban Gempa

Metrotvnews.com, Mexico City: Ratusan ribu warga menghadiri konser amal untuk korban gempa Meksiko, di alun-alun utama Mexico City, Zocalo, Minggu (8/10/2017) waktu setempat. Konser tersebut digelar untuk penggalangan dana dan ucapan terima kasih kepada relawan yang membantu para korban gempa pada 7 dan 19 September lalu. AFP/ Alfredo Estrella

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA