• Parade kesenian mengiringi pendaftaran PDIP ke KPU di Menteng, Jakpus. Iring-iringan rombongan kader PDIP berjalan kaki dimulai dari Taman Suropati menuju KPU.
  • Selain rombongan DPP PDIP, konvoi juga berisi 15 orang anggota Paskibra, 50 orang anggota marching band, 80 orang Parade Budaya, 20 orang pengendara sepeda onthel, 15 orang pemain marawis, 25 orang pemain Tampak Beduk, 80 orang Sisingaan, 30 orang pencak silat dan jaipong, dan 10 orang pemain tanjidor.
  • Rombongan DPP PDIP dipimpin langsung Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto. Hasto mengungkapkan, konvoi seni dan budaya ini menjadi cermin dan watak budaya PDIP dalam berpolitik.
  • Ketua KPU Arief Budiman menerima kelengkapan berkas yang diberikan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.
  • PDIP mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum setelah merampungkan sistem informasi politik tentang data partai politik yang diminta oleh KPU.
11 Oktober 2017 15:48 WIB

Parade Seni dan Marawis Iringi Pendaftaran PDIP ke KPU

Metrotvnews.com, Jakarta: Parade kesenian dan lantunan salawat dengan irama tanjidor mengiringi pendaftaran Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum, Jakarta, Rabu (11/10/2017). Iring-iringan rombongan kader PDIP berjalan kaki dimulai dari Taman Suropati menuju KPU. MI/RAMDANI/ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA