• Peluncuran tersebut ditandai dengan pemukulan tambur oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin bersama anggota Komisioner KPU RI Viryan, Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggaraan Pemilu RI, Prof. Dr Harjono, dan Ketua KPU Provinsi Sumsel, Aspahani, sebagai tanda bahwa tahapan-tahapan penyelenggaraan pilkada Gubernur di Sumsel sudah dimulai.
  • Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyampaikan harapannya kepada seluruh lapisan masyarakat Sumsel dan instansi terkait lainnya, agar bersama mensukseskan seluruh rangkaian tahapan penyelenggaraan pilkada serentak di wilayah Sumsel.
  • Menurut Alex, dirinya meyakini peluncuran pilgub Sumsel menjadi yang paling meriah, namun bukan berarti bermewah-mewahan melainkan untuk lebih mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa tahapan Pilkada Gubenur sudah dimulai.
  • Ketua KPU Provinsi Sumsel, Aspahani mengatakan, khusus untuk sosialisasi Pilkada serentak telah mendapatkan petunjuk secara resmi dari KPU pusat melalui peraturan yang di keluarkan KPU RI.
  • Maskot pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumsel Cek Am dan Cek Pera saat peresmian dan peluncuran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018 di Pelatran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.
12 Oktober 2017 16:00 WIB

Alex Noerdin: Pilkada Sumsel Harus Aman dan Damai

Metrotvnews.com, Palembang: Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin melakukan peresmian dan peluncuran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018, diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sumsel di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Kamis (12/10/2017). Alex mengatakan sebagai daerah zero konflik, menjadi keharusan bagi Sumsel untuk menyelenggarakan pilkada serentak dengan aman dan damai. MI/Dwi Apriani/ANTARA/Nova Wahyudi
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA