• "Kami dari keluarga besar Partai Berkarya, alhamdulilah hari ini resmi mendaftar sebagai calon peserta pemilu 2019. Target terdekat kami adalah lolos verifikasi dan menjadi peserta pemilu 2019," kata Badar Picunang di KPU Pusat, Jakarta, Jumat (13/10/2017).
  • Sementara Ketua Umum DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty menyampaikan, partainya berharap dapat lolos verifikasi KPU dan menjadi peserta Pemilu 2019. Partai Berkarya ingin dapat berkarya bersama rakyat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
  • Sementara itu Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan harapannya atas jaminan keamanan Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), saat mendaftar ke KPU untuk menjadi peserta Pemilu 2019, Jumat.
  • "Kami mewakili DPP PAN, mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pemilu 2019. Syarat menjadi peserta pemilu kali ini berbeda. Sipol perlu diapresiasi, kami berharap keamanannya dijamin betul oleh KPU karena ini sifatnya data besar, kami harap aman dari segala bentuk kriminal siber," ujar Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais saat mendaftar ke KPU Pusat.
13 Oktober 2017 12:52 WIB

Partai Berkarya Targetkan Lolos Verifikasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Berkarya yang dibina Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum menjadi peserta Pemilu 2019, Jumat (13/10/2017). Sekjen Partai Berkarya Badar Picunang mengatakan, target awal partainya adalah lolos verifikasi KPU. ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA