• Pemprov DKI Jakarta menggelar acara perpisahan dengan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur di Balai Kota, Jakarta Pusat.
  • Djarot mengatakan acara pelepasannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 meriah. Ia juga mengaku bangga menjadi bagian dari perjalanan memimpin Jakarta selama lima tahun.
  • "Meriah, keren ya, dan saya bangga menjadi satu bagian dari perjalanan memimpin Jakarta selama 5 tahun. Ada kebanggaan sendiri ada, keharuan sendiri," kata Djarot di gedung Balai Kota, Jakarta Pusat.
  • Setelah memberi sambutan di depan pegawai DKI, Djarot dan istrinya, Happy Farida, diarak dengan menggunakan kereta kuda menuju gedung Joang 45.
  • Djarot merasakan kebanggaan karena apa yang dilakukannya selama memimpin DKI diapresiasi masyarakat. Ia juga berharap kinerja yang yang sudah baik dapat dilanjutkan oleh pemerintahan yang akan datang.
15 Oktober 2017 16:13 WIB

Djarot: Saya Bangga Jadi Bagian dari Perjalanan Memimpin Jakarta

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemprov DKI Jakarta menggelar acara perpisahan dengan Djarot Saiful Hidayat sebagai gubernur di Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017). Djarot mengatakan acara pelepasannya sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017 meriah. Ia juga mengaku bangga menjadi bagian dari perjalanan memimpin Jakarta selama lima tahun. ANTARA/Wahyu Putro A
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA