• Penandatangan itu dilakukan oleh Presiden OCA, Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, dan INASGOC dengan disaksikan oleh Ketua Pengarah Asian Games 2018 Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Pengembangan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, dan sejumlah petinggi OCA lain.
  • Presiden OCA, Sheikh Ahmad Al Fahad Al Sabah, meminta agar Indonesia fokus pada persiapan penyelenggaraan event. Ia menilai dalam adendum itu, semua usulan, kepentingan, dan kemampuan, sudah tercangkup.
  • Sementara itu Jusuf Kalla mengatakan senang dengan adanya adendum ini. "Prinsip perubahannya adalah untuk melancarkan penyelenggaraan Asian Games ini dan untuk meningkatkan kualitas Asian Games," kata JK.
15 Oktober 2017 20:27 WIB

Indonesia-OCA Teken Adendum Kontrak Kota Penyelenggara Asian Games 2018

Metrotvnews.com, Jakarta: Komite Olahraga Asia (OCA) menandatangani kesepakatan tuan rumah atau Host City Contract (HCC) terbaru dengan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018, di Jakarta, Minggu (15/10/2017). Dalam adendum terbaru di HCC itu, membahas terkait kelancaran pendanaan Asian Games 2018 dari pihak sponsor. ANTARA/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA