• Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Niger, Mahamadou Issoufou di Istana Merdeka.
  • Jokowi menyebut Indonesia dan Niger memiliki tiga ikatan kuat. Pertama negara dengan mayoritas penduduk muslim, kedua demokrasi dan kebebasan agama, dan ketiga sama sama negara yang sedang berkembang.
  • Ini adalah kunjungan pertama Presiden Niger usai dibukanya hubungan diplomatik dengan Indonesia pada 2011. Jokowi menilai kunjungan menunjukkan komitmen besar memajukan hubungan bilateral kedua negara.
  • Presiden Joko Widodo mengajak Presiden Republik Niger Issoufou Mahamadou berbincang di beranda atau "veranda talk" di halaman tengah Istana Merdeka, Jakarta.
  • Presiden Jokowi juga mengajak Presiden Republik Niger Issoufou Mahamadou berkeliling Istana Merdeka menggunakan mobil golf.
16 Oktober 2017 13:58 WIB

Jokowi: Indonesia dan Niger Punya Tiga Ikatan Kuat

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Republik Niger, Mahamadou Issoufou di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (16/10/2017). Jokowi menyebut Indonesia dan Niger memiliki tiga ikatan kuat. Salah satunya keduanya merupakan negara dengan mayoritas penduduk muslim. ANTARA/Wahyu Putro A
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA