• "Tadi di dalam pertemuan 'tete a tete' sudah kita rumuskan bahwa ada dua hal yang ingin kita bicarakan pada diskusi bilateral ini, yaitu mengenai infrastruktur kemudian yang kedua mengenai 'tourism'," kata Presiden Jokowi saat membuka pertemuan bilateral Indonesia-Qatar di Ruang Sayap Kiri Istana Bogor, Jabar, Rabu (18/10/2017).
  • Rombongan kendaraan Sheikh Tamim memasuki halaman Istana Bogor sekitar pukul 10.30 WIB. Kendaraan VIP tamu kenegaraan yang ditumpangi Syekh Tamim berpelat merah serta bertuliskan "State of Qatar".
  • Anak-anak mengibarkan bendera Indonesia dan Qatar menyambut kedatangan Syekh Tamim di Istana Bogor.
  • Presiden Jokowi melakukan pertemuan bilateral dengan Syekh Tamim di Istana Bogor.
  • Sheikh Tamim menanam pohon eboni atau kayu hitam Sulawesi di halaman belakang istana yang menghadap ke Kebun Raya Bogor sebagai tanda persahabatan kedua negara. Pohon itu diharapkan tumbuh dan melambangkan kuatnya hubungan Indonesia-Qatar.
18 Oktober 2017 12:43 WIB

RI-Qatar Tingkatkan Kerjasama Infrastruktur

Metrotvnews.com, Bogor: Indonesia bersama Qatar membahas peningkatan kerja sama ekonomi, dalam kunjungan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani ke Istana Kepresidenan Bogor bertemu Presiden Joko Widodo. AFP/Pool/Laurent Fievet/Beawiharta/Bay Ismoyo/Achmad Ibrahim

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA