• Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj bersama Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin (kanan), mengikuti Apel Hari Santri Nasional 2017 di Tugu Proklamasi, Jakarta.
  • Hari Santri Nasional diperingati sebagai bukti pengakuan negara atas jasa para ulama dan santri dalam perjuangan kemerdekaan tersebut mengambil tema Meneguhkan Peran Santri dalam Bela Negara, Menjaga Pancasila, dan NKRI.
  • Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf mengikuti upacara Hari Santri 2017 di Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur. Kegiatan itu bertema Santri Mandiri NKRI Hebat.
  • Di Kudus, Jawa Tengah, sebanyak 5.397 minuman keras berbagai merk hasil operasi rutin sejak Mei hingga Oktober 2017 dimusnahkan pemerintah setempat saat peringatan Hari Santri Nasional.
  • Ribuan santri mengikuti pembacaan Satu Miliar Sholawat Nariyah di Pondok Pesantren Lirboyo, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2017) malam untuk memperingati Hari Santri Nasional.
22 Oktober 2017 15:44 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional 2017

Metrotvnews.com: Hari Santri Nasional diperingati sebagai bukti pengakuan negara atas jasa para ulama dan santri dalam perjuangan kemerdekaan tersebut mengambil tema Meneguhkan Peran Santri dalam Bela Negara, Menjaga Pancasila, dan NKRI. Bukan hanya di Jakarta, peringatan Hari Santri Nasional 2017 juga digelar di sejumlah daerah di Indonesia, Minggu (22/10/2017).  ANTARA
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA