• Ribuan umat Hindu melaksanakan persembahyangan pada Hari Suci Galungan di tengah situasi aktifitas Gunung Agung pada level siaga di Pura Besakih, Karangasem, Bali.
  • Galungan tahun ini dirasakan berbeda jika dibandingkan perayaan serupa enam bulan lalu. Sebagian besar warga Besakih, kini harus menetap di pengungsian di sejumlah wilayah di Kabupaten Klungkung.
  • Sebagian warga Besakih masih berada di pengungsian bersama warga dari lima desa lainnya karena masuk kawasan rawan bencana di radius 7,5 km.
  • Meskipun lokasinya masuk dalam radius berbahaya aktivitas vulkanik Gunung Agung, pura tersebut tetap ramai pengunjung yang ingin bersembahyang.
01 November 2017 14:36 WIB

Suasana Galungan Pengungsi Gunung Agung

Metrotvnews.com, Karangasem: Pengungsi Gunung Agung di sejumlah wilayah di Kabupaten Karangasem, Bali, melaksanakan persembahyangan pada Hari Suci Galungan, peringatan kemenangan darma (kebaikan) melawan adharma (keburukan), Rabu (1/11/2017). Galungan tahun ini dirasakan berbeda jika dibandingkan perayaan serupa enam bulan lalu. Sebagian besar warga Besakih, kini harus menetap di pengungsian di sejumlah wilayah di Kabupaten Klungkung. ANTARA/Nyoman Budhiana

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA