• Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pertanian dan Maritim Emmy Hafild (kanan) berdialog dengan nelayan saat Ekspedisi Bahari di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah.
  • Ekspedisi tersebut bertujuan untuk melihat dampak sosial dan ekonomi dari kebijakan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), terkait dengan pelarangan penggunaan alat tangkap cantrang.
  • Emmy yang juga aktivis lingkungan hidup menilai kebijakan pelarangan penggunaan cantrang oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tidak melihat dampak sosial dan ekonomi yang akan dialami oleh masyarakat luas.
  • Menurut dia, meski kebijakan itu belum sepenuhnya diberlakukan, sudah banyak nelayan yang tidak melaut akibat terus merugi.
  • Sejumlah kapal bersandar saat tidak melaut di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah.
01 November 2017 22:04 WIB

Larangan Cantrang Dinilai Tak Melihat Dampak Sosial dan Ekonomi

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pertanian dan Maritim Emmy Hafild melakukan ekspedisi bahari mengenai pelarangan cantrang di Pelabuhan Jongor, Tegal, Jawa Tengah, Rabu (1/11/2017). Emmy yang juga aktivis lingkungan hidup menilai kebijakan pelarangan penggunaan cantrang oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tidak melihat dampak sosial dan ekonomi yang akan dialami oleh masyarakat luas. MI/ARYA MANGGALA

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA