• Dalam sambutannya, Wapres JK optimis prospek ekonomi Indonesia di 2018 membaik. Kendati situasi dunia belum pulih, akibat konflik di Timur Tengah, Korea, dan beberapa negara lain di dunia.
  • JK menyebut, indikator membaiknya ekonomi Indonesia di tahun mendatang bisa dilihat dari beberapa hal. Misalnya tingkat Indeks Usaha Indonesia yang terus meningkat signifikan di 2017.
  • Acara Breakfast Meeting PWI ini dihadiri kurang lebih 200 peserta dari pelbagai kalangan. Ada dari kalangan pengusaha, pemilik media, pemimpin redaksi media, dan Ketua Umum PWI dari berbagai daerah.
  • Diskusi tersebut juga membahas sejumlah isu ekonomi terkini, antara lain investasi dan kebijakan ekonomi terkait pertumbuhan ekonomi sebesar 5,01 persen pada kuartal I tahun 2017.
02 November 2017 14:46 WIB

JK Optimis Ekonomi Indonesia Membaik di 2018

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) membuka acara Breakfast Meeting Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Hotel Arya Duta, Jakarta, Kamis (2/11/2017). Dalam sambutannya, JK optimis prospek ekonomi Indonesia di 2018 membaik. ANTARA/Rosa Panggabean
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA