• Seorang pegiat membacakan buku cerita kepada anak-anak pada Festival Dongeng Internasional Indonesia (FDII) 2017 di Perpustakaan Nasional, Jakarta, Sabtu (4/11). FDII 2017 merupakan kegiatan yang digelar Komunitas Ayo Dongeng Indonesia (AyoDI) pada 4-5 November 2017. Tahun ini untuk ketiga kalinya festival tersebut dilaksanakan pada taraf internasional.
  • FDII 2017 mengangkat tema #CeritaAjaib yang melibatkan 50 pendongeng dari dalam dan luar negeri. Sejumlah pendongeng internasional yang diagendakan hadir pada #FDII2017, antara lain Kiran Shah (Singapura), Seung Ah Kim (Korsel), Craig Jenkins (Inggris), Tanya Batt (Selandia Baru) dan Uncle Fat (Taiwan). Beberapa pendongeng dari dalam negeri antara lain Aio (Jakarta), Rona Mentari (Yogyakarta) dan kelompok boneka Puppetaria.
  • Selain pertunjukan dongeng, juga digelar pertunjukan musik, dongeng tarian, workshop kelas dongeng internasional, kelas dongeng anak, kelas ilustrasi cerita, kelas keterampilan dongeng, kelas kriya dan kelas penulisan cerita.
04 November 2017 14:56 WIB

Kunjungi Festival Dongeng di Gedung Perpustakaan Nasional

Metrotvnews.com, Jakarta: Komunitas Ayo Dongeng Indonesia (AyoDI) menggelar Festival Dongeng Internasional Indonesia (FDII) 2017 di gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta. FDII 2017 mengangkat tema #CeritaAjaib yang melibatkan 50 pendongeng dari dalam dan luar negeri. ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA