• Selepas garis start, para pembalap langsung berebut posisi terbaik agar bisa memasuki tikungan pertama dengan posisi terbaik. (MTVN/Ahmad Garuda)
  • Memasuki tikungan pertama di sirkuit Sentul, para pembalap berlomba mencari posisi terbaik untuk merangsek ke posisi terdepan. (MTVN/Ahmad Garuda)
  • Tetap menjaga sportifitas usai bertarung alot dalam balapan, itu yang menjadi ciri terbaik para pembalap. (MVN/Ahmad Garuda)
  • Suasana parc ferme yang menjadi tempat berkumpulnya tiga pembalap yang finish di podium. (MTVN/Ahmad Garuda)
  • Galang Hendra dan Minoru Morimoto (Presiden Direktur Yamaha Indonesia) hadir langsung menemani para komunitas untuk melakukan riding experience New R15. (MTVN/Ahmad Garuda)
  • Galang Hendra hadir dan menemani para komunitas untuk melakukan riding experience New R15. (MTVN/Ahmad Garuda)
  • Komunitas yang ikut riding experience New R15, merasa senang karena ada pemenang WSS300 Jerez juga di sana. (MTVN/Ahmad Garuda)
07 November 2017 00:04 WIB

Komunitas Antusias Ikuti YSR Seri Terakhir 2017

Metrotvnews.com, Sentul: Balap satu merek yang melibatkan komunitas pengguna motor Yamaha, berlangsung meriah di seri pamungkas Sentul, Jawa Barat pada Minggu (5/11/2017). Istimewanya karena pembalap nasional yang memenangi balapan World Supersport 300 di Jerez yaitu Galang Hendra Pratama juga hadir langsung melakoni victory lap bersama komunitas. Sementara balapan di beberapa kelas tertinggi seperti 150 cc Pro, berlangsung seru yang dimenangi Febrianus Balang dan Richard Taroreh sebagai juara umumnya. Sementara di kelas tertinggi yaitu Sport 250 cc Pro harus dibatalkan dan Rey Ratukore dinobatkan sebagai pemenang sekaligus juara umum. (MTVN/Ahmad Garuda

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA