• Pesepakbola Bali United Irfan Bachdim bersama rekan-rekannya dievakuasi saat terjadi kericuhan pada laga lanjutan Liga I Gojek Traveloka di Stadion Andi Mattalattan Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017) malam.
  • Kericuhan terjadi tidak lama setelah tim tamu mencetak gol penentu kemenangan lewat Stefano Lilipaly di masa perpanjangan waktu babak kedua. Bali United menang 1-0 dan berhak merebut takhta sementara Liga 1 dengan mengemas 65 poin dari 33 laga, unggul 2 poin atas Bhayangkara FC yang baru akan menjalani laga pekan ke-33 melawan Madura United pada Rabu (8/11/2017).
  • Tensi permainan kedua tim memang berjalan keras sejak awal laga. Hal ini tidak lepas dari persaingan kedua tim untuk saling berebut memuncaki klasemen Liga 1. Kemenangan Bali United juga tidak lepas dari penampilan gemilang kiper Wawan Hendrawan yang mementahkan beberapa peluang emas para pemain PSM.
07 November 2017 11:01 WIB

Laga PSM vs Bali United Diwarnai Kericuhan Penonton

Metrotvnews.com, Makassar: Laga antara PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Andi Mattalattan Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (6/11/2017) malam, diwarnai kericuhan penonton. Kericuhan terjadi tidak lama setelah tim tamu mencetak gol penentu kemenangan lewat Stefano Lilipaly di masa perpanjangan waktu babak kedua. ANTARA/Sahrul Manda Tukupadang/Abriawan Abhe

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA