• Arsip foto yang diambil pada 2015 saat tersangka janda jutawan Chisako Kakehi ditangkap. Perempuan berusia 70 tahun tersebut dinyatakan terbukti bersalah meracuni para kekasih termasuk suaminya sendiri dengan sianida dan dijatuhi hukuman mati. Aksi tersebut kemudian membuatnya dijuluki 'Black Widow', laba-laba yang membunuh pasangannya setelah melakukan aktivitas seksual.
  • Kakehi ditangkap pada November 2014 dengan tuduhan membunuh suaminya di rumah mereka di Muko, Prefektur Kyoto pada Desember 2013, sebulan setelah pernikahan mereka. Tidak lama kemudian dia juga didakwa atas kematian dua pria lainnya.
  • Perempuan yang juga dijuluki 'Poison Lady' tersebut meraup sekitar 1 miliar yen (sekiar Rp118,4 miliar) selama 10 tahun melakukan aksinya tersebut. Namun, uang sebanyak itu akhirnya tidak bersisa lantaran terus merugi dalam perdagangan valas.
08 November 2017 09:23 WIB

Black Widow Jepang Dihukum Mati

Metrotvnews.com, Tokyo: Pengadilan Distrik Kyoto, Jepang, menjatuhkan vonis mati terhadap Chisako Kakehi, 70, Selasa (7/11/2017). Perempuan yang terkenal dengan julukan 'Black Widow' tersebut dinyatakan terbukti bersalah meracuni para kekasih termasuk suaminya sendiri dengan sianida. AFP/Jiji Press

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA