• Dalam agenda kunjungannya ke sejumlah venue untuk Asian Games bersama jajaran Pemprov DKI dan INASGOC, Minggu (12/11/2017), Sandiaga Uno optimis megahnya arena di komplek GBK bisa memberikan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia selaku tuan rumah.
  • Stadion Akuatik GBK memiliki tiga kolam utama dan satu kolam pemanasan yang berstandar Olimpiade dari FINA (Federasi Renang Internasional). Ketiganya bakal dipakai untuk lomba renang, polo air, dan loncat indah di Asian Games 2018.
  • Kolam renang utama yang sebelumnya terdiri dari delapan jalur kini memiliki sepuluh jalur dengan kedalaman 3 meter. Venue baru ini diklaim menjadi salah satu yang terbaik di Asia bahkan dunia.
13 November 2017 10:39 WIB

Mengintip Kemegahan Stadion Akuatik GBK

Metrotvnews.com, Jakarta: Komplek Gelora Bung Karno (GBK) terus berbenah mempercantik diri jelang perhelatan Asian Games 2018 mendatang. Sejumlah venue pertandingan hampir rampung dari proses renovasi. Salah satu arena yang mulai menampakkan kemegahannya adalah Stadion Akuatik di kawasan GBK. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pun kagum dengan tampilan anyar markas skuat akuatik Merah Putih tersebut, Minggu (12/11/2017). ANTARA/Sigid Kurniawan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA