• Pertunjukan angklung yang dibawakan kelompok Dharma Wanita KBRI Abu Dhabi yang diketuai Istri Duta Besar Indonesia Farida Husin Bagis ini mendapat sambutan meriah dari para tamu dan warga yang hadir.
  • Acara bazaar dan pertunjukan seni yang digagas oleh kelompok ASEAN Ladies circle ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan perayaan HUT ASEAN ke-50 di Abu Dhabi, UEA.
  • Sebelumnya telah diselenggarakan resepsi diplomatik ASEAN di Hotel Dusit Thani dan Perayaan HUT ASEAN ke-50 di Mushrif Mall, bekerja sama dengan sebuah hypermarket besar di UEA.
  • Acara yang berlangsung di Wisma Duta Besar RI di kawasan Mussafah, Abu Dhabi ini, juga diisi dengan penampilan seni tari dan musik dari beberapa negara anggota ASEAN lainnya, seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan Filipina.
  • Tak ketinggalan, festival kuliner khas negara ASEAN juga ditampilkan dan diserbu banyak pengunjung.
  • Acara ditutup dengan tarian khas Indonesia ‘poco-poco’ dimana para tamu dari beberapa negara asing pun turut berjoget bersama warga Indonesia.
14 November 2017 13:07 WIB

Seni Angklung Meriahkan HUT ke-50 ASEAN di UEA

Metrotvnews.com, Abu Dhabi: Pertunjukkan seni angklung Indonesia khusus ditampilkan di acara peringatan HUT ASEAN ke-50 di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). Acara yang berlangsung Sabtu, (11/11/2017) di Wisma Duta Besar RI di kawasan Mussafah, Abu Dhabi ini, juga diisi dengan penampilan seni tari dan musik dari beberapa negara anggota ASEAN lainnya, seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan Filipina. Tak ketinggalan, festival kuliner khas negara ASEAN juga ditampilkan dan diserbu banyak pengunjung. METROTV/Devi Trianna

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA