• Presiden Joko Widodo menyinggung soal konflik yang terjadi di Rakhine State, Myanmar, saat pleno KTT ASEAN ke-31 di Manila, Filipina.
  • Di hadapan para pemimpin negara ASEAN, Jokowi menegaskan tidak bisa berdiam diri atas apa yang terjadi di Rakhine State.
  • Jokowi mengatakan ntuk mengatasi krisis kemanusiaan ini, harus ada kepercayaan dan solidaritas di antara negara-negara anggota ASEAN. Semakin lama masalah ini dibiarkan akan berdampak pada keamanan dan stabilitas kawasan, termasuk munculnya radikalisme dan trafficking in person.
  • Presiden Joko Widodo menjalani rapat secara maraton dalam KTT ASEAN ke-31 di Manila, Filipina. Rapat yang dilakoni Jokowi di antaranya rapat sidang Pleno KTT ASEAN ke-31, ASEAN Leader's Interface With Business Advisory Council (ABAC), KTT Peringatan 40 Tahun Kemitraan ASEAN-AS, KTT ke-20 ASEAN-RRT, KTT ke-19 ASEAN-Korea Selatan, KTT ke-20 ASEAN-Jepang, pertemuan bilateral dengan Sekjen PBB Antonio Gutteres, dan KTT ke-9 ASEAN PBB.
14 November 2017 14:50 WIB

Di KTT ASEAN, Jokowi Singgung Soal Konflik di Rakhine State

Metrotvnews.com, Manila: Presiden Joko Widodo menyinggung soal konflik yang terjadi di Rakhine State, Myanmar, saat pleno KTT ASEAN ke-31 di Manila, Filipina, Senin (13/11/2017). Di hadapan para pemimpin negara ASEAN, Jokowi menegaskan tidak bisa berdiam diri atas apa yang terjadi di Rakhine State. BIRO PERS ISTANA/SETPRES

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA