• Penyidik KPK keluar dari kediaman Ketua DPR Setya Novanto di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 16 November 2017 dini hari WIB.
  • Para penyidik KPK membawa sejumlah tas dan koper 'hardcase' berwarna hitam dari dalam rumah Novanto. Mereka tidak diperkenankan memberikan keterangan apa pun kepada media dan langsung menuju kendaraan dengan dikawal sejumlah anggota Brimob.
  • Sebelumnya, para penyidik KPK tiba di kediaman Novanto, Rabu, 15 November 2017 malam pukul 21.40 WIB, untuk menjemput Novanto. Namun, menurut kolega Novanto, politikus Golkar Mahyudin yang datang ke rumah Novanto, yang bersangkutan tidak ada di rumah.
  • Menurut juru bicara KPK Febri Diansyah, KPK sudah menerbitkan surat perintah penangkapan untuk Setya Novanto, tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik. Febri mengatakan bahwa segala upaya persuasif sesuai dengan aturan hukum yang berlaku sudah dilakukan terhadap Setnov untuk pemanggilan, baik sebagai saksi maupun tersangka.
16 November 2017 07:18 WIB

Penyidik KPK Tinggalkan Kediaman Novanto

Jakarta: Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meninggalkan kediaman Ketua DPR RI Setya Novanto, Kamis, 16 November 2017 dini hari sekitar pukul 02.50 WIB. Mereka membawa sejumlah tas dan koper 'hardcase' berwarna hitam dari dalam rumah Novanto. ANTARA/Galih Pradipta

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA