• Dalam ratas yang digelar di Istana Bogor, Presiden Jokowi meminta seluruh menteri terkait pengembangan 10 destinasi pariwisata atau dikenal "Bali Baru", untuk bersinergi dan mempercepat langkahnya dalam mempercantik tempat wisata tersebut.
  • Presiden juga meminta agar pengembangan 10 destinasi wisata baru memelihara budaya tradisional, antara lain rumah adat.
  • Adapun 10 Bali baru tersebut adalah Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Kawasan Bromo, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.
16 November 2017 18:03 WIB

Jokowi Minta Pengembangan 10 Bali Baru Dipercepat

Bogor: Presiden Joko Widodo meminta seluruh menteri terkait pengembangan 10 destinasi pariwisata atau dikenal "Bali Baru", untuk bersinergi dan mempercepat langkahnya dalam mempercantik tempat wisata tersebut. Menurut Jokowi, peluang menggaet wisatawan mancanegara berkunjung ke Indonesia sangatlah besar, terlebih saat ini telah terjadi pergeseran konsumsi dari biasanya senang berbelanja produk terkenal beralih ke tempat wisata atau restoran, Kamis, 16 November 2017. ANTARA/Rosa Panggabean

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA