• "NasDem membutuhkan peran dan partisipasi kehadiran seluruh anak bangsa yang memiliki satu keinginan untuk memajukan bangsa dan negara ini. Kami ingin duduk berdampingan dan duduk sama rendah berdiri sama tinggi," kata Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengukuhkan 443 wisudawan Akademi Bela Negara (ABN) angkatan pertama Partai NasDem, di Jakarta, Jumat, 17 November 2017.
  • Menurut Surya, bangsa Indonesia membutuhkan upaya yang nyata dari seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih positif mengingat hingga saat ini masih ada banyak persoalan yang tengah dihadapi bangsa.
  • "Ada anggapan Pancasila sudah lemah. Sudah saatnya kader NasDem untuk bangkit. Masih ada NasDem di Tanah Air ini. Kitalah bentengnya Pancasila. Maka komitmen kita jelas Pancasila adalah pluralisme. Maka ketika ada isu suku, agama, warna kulit masih menjadi isu, kita katakan stop, itu sudah selesai," ujar Surya Paloh.
  • Pengukuhan 443 wisudawan Akademi Bela Negara (ABN) angkatan pertama Partai NasDem berlangsung meriah dan dihadiri sekitar 30 ribu kader dan simpatisan. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai kesenian dan tari-tarian dari berbagai daerah di Indonesia.
  • Para pemuda dari Papua membawakan tarian pada pengukuhan 433 wisudawan Akademi Bela Negara (ABN) angkatan pertama Partai NasDem.
17 November 2017 16:50 WIB

Surya Paloh Ingatkan Kader NasDem Jaga Persatuan

Jakarta: Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan kepada seluruh kadernya untuk terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan. Terlebih, saat ini Bangsa Indonesia tengah menghadapi perhelatan besar tahun politik Pilkada serentak 2018 dan Pilpres 2019. MI/Ramdani

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA