• Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mencopot tanda peserta pelatihan Baguna didampingi Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi saat penutupan Pelatihan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.
  • Sebanyak 100 kader PDI Perjuangan mengikuti pelatihan SAR Baguna, dan siap ditugaskan oleh partai untuk terjun ke lokasi bencana.
  • Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 17 hingga 23 November dengan materi khusus medical responder dan water rescue atau pertolongan di air.
  • Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri didampingi Ketua Badan SAR Nasional (Basarnas) Marsekal Muda Muhammad Syaugi, menyaksikan simulasi pencarian dan pertolongan korban bencana.
  • Sebuah helikopter diterjunkan dalam atraksi kali ini. Beberapa kali megawati dibuat kagum dengan tepuk tangan yang diberikan kepada personel Baguna PDI Perjuangan.
23 November 2017 14:34 WIB

100 Kader Baguna PDIP Siap Diterjunkan ke Lokasi Bencana

Jakarta: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, menutup pendidikan dan latihan Badan SAR Nasional (Basarnas) kepada Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan di Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis, 23 November 2017. Sebanyak 100 kader PDI Perjuangan mengikuti pelatihan SAR Baguna, dan siap ditugaskan oleh partai untuk terjun ke lokasi bencana. MI/ADAM DWI/ANTARA/Yulius Satria Wijaya
 

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA