• Tidak hanya merancang dalam hal pembuatan, tetapi juga mobil-mobil listrik dengan satu penumpang tersebut akan di perlombakan pada lintasan beraspal di lingkungan Polban, untuk meraih total hadiah Rp 45 Juta, plus trophy senilai Rp 15 Juta.
  • Kompetisi yang diikuti 24 tim dari 21 perguruan tinggi di Indonesia yang bersaing untuk menunjukan inovasi kreativitas dalam merancang mobil listrik dan juga sebagai aksi nyata kepedulian terhadap lingkungan berkenaan dengan perkembangan isu EfSD (Education for Sustainable Development) atau pembangunan lingkungan bersih yang berkelanjutan.
  • Mahasiswa menyiapkan mobil listrik saat mengikuti kualifikasi Kompetisi Mobil Listrik Indonesia 2017 di kampus Politeknik Negeri Bandung.
23 November 2017 19:50 WIB

Polban Kembali Gelar Kompetisi Mobil Listrik Indonesia

Bandung: Sebanyak 24 tim dari 21 perguruan tinggi di Indonesia, akan saling bersaing menunjukan inovasi kreativitasnya dalam merancang sebuah mobil listrik pada Kompetisi Mobil Listrik Indonesia (KMLI) ke-9, yang digelar di Politeknik Negeri Bandung (Polban), Kamis, 23 November 2017. Kompetisi ini akan digelar hingga 25 November 2017 mendatang. ANTARA/M Agung Rajasa

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA