• "WTP bukanlah sebuah prestasi melainkan memang kewajiban kita dalam menggunakan APBN," kata Presiden Jokowi dalam acara Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2017 dan Institusi Pengelola Keuangan Negara Lainnya Dalam Rangka Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik di Istana Kepresidenan Bogor, Selasa, 5 Desember 2017.
  • Presiden juga mengingatkan bahwa inti dari pemeriksaan laporan keuangan pemerintahan adalah menjaga kepercayaan rakyat. Menurut mantan gubernur DKI itu, kepercayaan rakyat tersebut diperoleh dengan menunjukkan bahwa setiap rupiah uang rakyat digunakan sesuai tanggung jawab sesuai aturan dan untuk kepentingan rakyat.
  • Presiden Joko Widodo didampingi Wapres Jusuf Kalla dan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Moermahadi Soerja Djanegara (kanan) tiba di Ruang Garuda untuk menghadiri acara Persiapan Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Pusat Tahun 2017 dan Institusi Pengelola Keuangan Negara Lainnya Dalam Rangka Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Baik, di Istana Bogor.
05 Desember 2017 13:19 WIB

Jokowi: Laporan Wajar Tanpa Pengecualian Bukan Prestasi

Bogor: Presiden Joko Widodo menyebut laporan keuangan yang mendapat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari BPK bukanlah sebuah prestasi, melainkan merupakan kewajiban dalam menggunakan APBN. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA