• Wapres Jusuf Kalla didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Ketua INASGOC Erick Thohir, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menko PMK Puan Maharani, Ketua Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia Anindya Bakrie, Mensesneg Pratikno dan Ketua KONI Tono Suratman menekan tombol ketika membuka CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship di Stadion Aquatic Gelora Bung Karno, Senayan.
  • Saat pembukaan, sejumlah atlet mempertontonkan aksi dari cabang olahraga mereka masing-masing. Dimulai dengan atraksi oper-operan bola oleh skuat polo air, tarian indah dari atlet renang artistik, aksi atlet loncat indah, dan pembentangan bendera Merah Putih raksasa di air oleh atlet renang.
  • Indonesia Open Aquatic Championship 2017 berlangsung dari 5 hingga 15 Desember. Ajang ini diikuti oleh tuan rumah dan tujuh negara asing yakni Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, India, Korea Selatan, dan Singapura.
  • Mereka akan bertanding dalam cabang olahraga renang, renang artistik, loncat indah, dan polo air.
05 Desember 2017 22:25 WIB

Indonesia Open Aquatic 2017 Resmi Dibuka

Jakarta: Wapres Jusuf Kalla resmi membuka CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship di Stadion Aquatic Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 5 Desember 2017. Kejuaraan yang menjadi test event jelang Asian Games 2018 tersebut diikuti 1.846 peserta dari delapan negara dengan mempertandingkan cabor renang, loncat indah, artistic swimming, dan polo air, berlangsung 5-15 Desember mendatang. ANTARA/Wahyu Putro A

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA