• Sebanyak 79 pasangan pengantin mengikuti nikah massal yang digelar Dinas Sosial Kota Surabaya di Gedung Convention Hall Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya.
  • Acara yang diikuti masyarakat dari berbagai kalangan usia dari keluarga kurang mampu tersebut bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya nikah secara resmi agar pasangan nikah tersebut bisa mendapatkan kepastian hukum yang sah.
  • Kepala Dinas Sosial Surabaya Soepomo mengatakan kebanyakan pasangan pengantin tersebut mengikuti sidang isbat nikah tahap II. Selain itu, mayoritas para pasangan nikah massal ini telah memiliki anak dan juga sudah mempunyai cucu.
12 Desember 2017 20:38 WIB

79 Pasangan Nikah Massal di Surabaya

Surabaya: Sebanyak 79 pasangan pengantin mengikuti nikah massal yang digelar Dinas Sosial Kota Surabaya di Gedung Convention Hall Jalan Arif Rahman Hakim, Surabaya, Selasa, 12 Desember, 2017. Acara yang diikuti masyarakat dari berbagai kalangan usia dari keluarga kurang mampu tersebut diselenggarakan sebagai upaya mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menikah secara resmi yang tercatat oleh negara. ANTARA/M Risyal Hidayat

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA