• Presiden Joko Widodo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, KSAL Laksamana TNI Ade Supandi dan KSAD Jenderal TNI Mulyono (kanan) santap siang bersama di Ruang Keluarga, Gedung Induk Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.
  • Ramah tamah Presiden dengan Panglima TNI, KSAD dan KSAL tersebut membahas proses serah terima dan transisi jabatan Panglima TNI, peningkatan industri-industri strategis untuk memenuhi kebutuhan Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, serta membahas kesejahteraan prajurit khususnya yang bertugas di daerah perbatasan.
  • Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto didampingi KSAL Laksamana TNI Ade Supandi dan KSAD Jenderal TNI Mulyono menyampaikan keterangan kepada wartawan usai menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor.
  • Panglima Hadi mengatakan, ia diminta Jokowi melaporkan hal apa lagi yang dibutuhkan oleh prajurit. Saat ini, di Angkatan Darat, kata Hadi, sudah membangun rumah untuk 1.000 prajurit setiap tahunnya.
14 Desember 2017 18:26 WIB

Panglima TNI Bertemu Jokowi Bahas Kesejahteraan Prajurit

Bogor: Presiden Jokowi, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, KSAD Jenderal Mulyono, dan KSAL Laksamana Ade Supandi melakukan pertemuan sembari santap siang di Istana Bogor, Kamis, 14 Desember 2017. Pertemuan tersebut bukan hanya membahas proses serah terima dan transisi jabatan Panglima TNI, namun juga membahas upaya peningkatan industri strategis untuk memenuhi kebutuhan AD, AL dan AU serta kesejahteraan prajurit yang bertugas di perbatasan. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA