• Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri berfoto bersama pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman (kiri) dan Suyatno (kedua kiri), pasangan bacagub dan wagub Sulawesi Tenggara Asrun (ketiga kiri) dan Hugua (keempat kiri), pasangan bacagub dan wagub Maluku Murad Ismail (keempat kanan) dan Barnabas Orno (ketiga kanan), dan pasangan bacagub dan wagub NTT Marianus Sae (kedua kanan) dan Emilia Nomleni seusai mengumumkan bacagub dan wagub empat daerah di DPP PDIP, Jakarta, Minggu, 17 Desember 2017.
  • Megawati Soekarnoputri menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wagub Riau Arsyadjuliandi Rachman (kedua kanan) dan Suyatno.
  • Megawati Soekarnoputri menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wagub Maluku Murad Ismail (tengah) dan Barnabas Orno.
17 Desember 2017 14:52 WIB

PDIP Umumkan Cagub di Empat Daerah

Jakarta: PDI Perjuangan resmi mengusung empat pasang bakal calon gubernur dan wakil gubernur menghadapi Pilkada serentak 2018. Empat daerah yang diumumkan hari ini adalah Provinsi Riau, Nusa Tenggara Timur (NTT), Maluku, dan Sulawesi Tenggara (Sultra). ANTARA/Rivan Awal Lingga

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA