• Penumpang membawa barang bawaan di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai, Senin, 18 Desember 2017. Bandara Ngurah Rai menyiapkan 477 penerbangan domestik tambahan atau 'extra flight' untuk antisipasi peningkatan penumpang pada musim liburan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.
  • Ratusan penerbangan tambahan itu diajukan lima maskapai penerbangan nasional dengan sekitar 80 ribu kursi tersedia. Lima maskapai tersebut yakni Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Nam Air dan Sriwijaya Air dengan rute terbanyak yang dilayani adalah Surabaya, Jakarta, Makassar, Labuan Bajo, Waingapu, Lombok dan Maumere.
  • Pengelola bandara juga mendirikan posko terpadu bekerja sama dengan TNI AU, kepolisian, Otoritas Bandara, BMKG, AirNav, maskapai penerbangan dan instansi terkait lainnya untuk memudahkan pelayanan calon penumpang saat musim puncak liburan akhir tahun.
18 Desember 2017 13:51 WIB

Liburan, Bandara Ngurah Rai Terima 477 Penerbangan Tambahan

Denpasar: Pengelola Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menerima 477 penerbangan tambahan yang diajukan maskapai penerbangan nasional. Hal ini untuk mengakomodasi tingginya permintaan untuk rute dalam negeri menjelang libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. ANTARA/Nyoman Budhiana

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA