• Presiden Jokowi memanggil ke atas panggung lima anak muda yang sedang merintis usahanya dalam berbagai bidang. Mereka diminta Presiden menceritakan usahanya secara singkat. Usai mendengarkan cerita, Presiden kemudian menyatakan diri mau menjadi investor bagi kelima anak muda tersebut. "Saya mau jadi investor tapi didaftar saja ke Pak Menteri (Menkominfo). Investor, tulis saja saya," kata Presiden.
  • Presiden berpesan agar anak-anak muda tersebut tidak melihat jumlah investasi yang ditanamkannya melainkan 'brand value' yang sangat besar potensinya saat dirinya memberikan 'endorsement' terhadap setiap produk yang mereka hasilkan. "Kalau saya investasi misalnya ya pasti saya 'endorse' produk yang keluar dari sini," katanya.
  • Presiden berfoto dengan peserta Entrepreneurs Wanted!. Entrepreneurs Wanted! merupakan forum bincang-bincang edukatif antara wirausahawan yang sukses dengan para generasi muda dan diharapkan menjadi pembuka jalan kemunculan para wirausahawan di Indonesia.
18 Desember 2017 14:32 WIB

Jokowi Jadi Investor Lima Startup

Bandung: Presiden Joko Widodo memutuskan menjadi investor bagi lima startup atau wirausahawan muda yang sedang merintis usahanya di Bandung, Jawa Barat. Hal itu dikatakan Jokowi saat menjadi pembicara kunci dalam acara Entrepreneurs Wanted! (EW!) di Gedung Sasana Budaya Ganesha Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, Senin, 18 Desember 2017. ANTARA/M Agung Rajasa

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA