• "Informasi itu datang dari bentuknya jpeg kan begitu ya dari HP ke HP. Jadi persekarang saya belum menerima secara resmi," ujar pria yang akrab disapa Emil ini di Pendopo, Kota Bandung, Senin, 18 Desember 2017.
  • Emil menyatakan hanya tahu kabar pencabutan dukungan dari media. Namun, katanya, jika Golkar benar-benar menarik dukungan, akan ada surat resmi yang datang kepadanya. Untuk itu, Emil enggan berkomentar lebih jauh mengenai kabar pencabutan tersebut sebelum surat resminya ia pegang.
  • Pada hari yang sama, DPD Golkar Jabar menyerahkan surat pencabutan dukungan pasangan cagub Jabar kepada Ridwan Kamil. Namun karena Emil harus bertolak ke Jakarta usai menghadiri acara Enterpreneur Wanted yang dibuka Presiden Jokowi, surat tersebut kemudian dititipkan melalui petugas keamanan rumah dinas wali kota.
18 Desember 2017 16:54 WIB

Emil Belum Terima Surat Pencabutan Dukungan Golkar

Bandung: Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku belum menerima surat keputusan resmi mengenai pencabutan surat dukungan terhadap dirinya untuk Pilgub 2018 dari DPP Golkar. ANTARA/Raisan Al Farisi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA