• Para penggemar tidak dapat menyembunyikan kesedihannya saat memandangi potret Kim Jong-Hyunm vokalis boyband K-pop SHINee, di papan elektronik di luar rumah duka sebuah rumah sakit di Seoul, Selasa 19 Desember 2017.
  • Kim, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya, Jonghyun, meninggal pada Senin, 18 Desember 2017 setelah dibawa ke rumah sakit dalam keadaan tak sadarkan diri. Jonghyun diduga bunuh diri. Dia meninggal pada usia 28 tahun.
  • Jonghyun ditemukan tidak sadarkan diri di sebuah studio apartemen sewaan di Cheongdam-dong, Seoul bagian selatan, sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Kim tiba di RS karena serangan jantung dan menerima perawatan resusitasi jantung paru darurat, namun nyawanya tidak tertolong. Penyidik meyakini bahwa dia meninggal karena menghirup asap beracun. Mereka menemukan briket batubara dibakar di wajan penggorengan di apartemen.
  • Kim memulai penampilan perdananya pada Mei 2008 sebagai penyanyi utama SHINee dan telah mencetak karir produktif yang membanggakan selama hampir satu dekade, tidak hanya dalam aktivitas kelompok, tapi juga sebagai penyanyi solo dan penulis lagu. Penampilan terakhir Kim di konser solonya, yang bertitel 'Inspired', adalah pada 9-10 Desember di Seoul.
19 Desember 2017 16:56 WIB

Penggemar Tangisi Kepergian Jonghyun

Seoul: Para penggemar tidak dapat menyembunyikan kesedihannya saat mengenang mendiang Kim Jong-Hyun, vokalis boyband K-pop SHINee, Selasa 19 Desember 2017. Kim, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Jonghyun, tewas diduga bunuh diri pada Senin, 18 Desember 2017. AFP/Jung Yeon-Je

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA