• Anggota keluarga dan teman mengusung peti berisi jenazah penyanyi SHINee Kim Jong-Hyun saat prosesi pemakaman di sebuah rumah sakit di Seoul, Kamis, 21 Desember 2017.
  • Sambil menangis, meratap dan saling berpelukan, pria dan wanita muda berpakaian abu-abu dan hitam berjejer di pinggir jalan saat mobil jenazah membawa peti mati penyanyi yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Jonghyun meninggalkan rumah sakit.
  • Beberapa rekan penyanyi, termasuk anggota 'SHINee' Minho dan anggota 'Super Junior' serta 'Girls 'Generation', ikut dalam prosesi pemakaman.
  • Kim, 27, ditemukan tidak sadarkan diri di samping pembakaran briket batu bara di penggorengan pada sebuah penginapan sewa di Seoul pada Senin. Jonghyun meninggal di rumah sakit.
21 Desember 2017 16:15 WIB

Isak Tangis Antar Jonghyun ke Peristirahatan Terakhir

Seoul: Para penggemar yang berduka nekat melawan musim dingin Seoul untuk menyampaikan perpisahaan terakhir dengan Kim Jong-hyun, penyanyi utama grup K-pop 'SHINee', yang meninggal di rumah sakit karena diduga bunuh diri. Para penggemar menangis saat Jonghyun dibawa ke peristirahatan terakhir untuk dimakamkan. AFP/Jung Yeon-Je

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA