• Direktur Utama PT Pelindo II (Persero) Elvyn G Masassya (keempat kanan) bersama Direktur Utama PT Jasa Armada Indonesia Tbk Dawam Atmosudiro (ketiga kanan) dan direksi serta komisaris melakukan seremonial pencatatan saham perdana PT Jasa Armada Indonesia Tbk di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Jumat, 22 Desember 2017.
  • PT Jasa Armada Indonesia Tbk yang bergerak di bidang usaha jasa penyelenggaraan dan pengusahaan jasa kapal, penumpang, barang, dan kegiatan jasa terkait dengan kepelabuhanan resmi menjadi emiten ke-36 yang mencatatkan sahamnya di BEI tahun 2017.
  • Dalam aksi korporasi itu, Jasa Armada Indonesia Tbk melepas sebanyak 1,215 miliar saham baru ke publik seharga Rp380 per saham. Dengan begitu, anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) itu meraih dana IPO sebesar Rp461,89 miliar. Pada pencatatan perdana, saham IPCM bergerak menguat 5,26 persen atau 20 poin ke level ke Rp400 per saham.
22 Desember 2017 16:33 WIB

Jasa Armada Indonesia Catat Saham Perdana

Jakarta: Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana PT Jasa Armada Indonesia Tbk dengan kode perdagangan IPCM sebagai emiten ke-36 di sepanjang tahun 2017. ANTARA/Puspa Perwitasari

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA