• Delapan tokoh Super Hero dan Sinterklas berbaur dengan ratusan petugas kebersihan lainnya menyisir sampah kiriman di Pantai Kuta, Bali, Rabu, 27 Desember 2017.
  • Pemkab Badung mengemas kegiatan bersih-bersih pantai dengan menerjunkan 400 petugas termasuk sembilan petugas berperan sebagai tokoh Super Hero dan Sinterklas untuk menampilkan atraksi menarik bagi wisatawan agar mampu menepis kesan negatif fenomena sampah serta dampak erupsi Gunung Agung.
  • Aksi Superman, Batman, Spiderman, Captain America, Thor, Anakin Skywalker, Flash, dan tokoh superhero lainnya serta sinterklas tersebut mencuri perhatian wisatawan yang tengah menikmati indahnya Pantai Kuta.
27 Desember 2017 12:40 WIB

Delapan Super Hero dan Sinterklas Bersihkan Pantai Kuta

Denpasar: Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Badung menerjunkan petugas kebersihan yang berpakaian tokoh 'Super Hero' dan Sinterklasuntuk membersihkan sampah yang terdampar akibat cuaca di Pantai Kuta, Bali, Rabu, 27 Desember 2017. Aksi mereka mencuri perhatian wisatawan yang tengah menikmati keindahan Pantai Kuta. ANTARA/Nyoman Budhiana

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA