• Terdakwa kasus korupsi KTP Elektronik Setya Novanto (tengah) memasuki ruangan untuk menjalani sidang dengan agenda tanggapan jaksa terhadap eksepsi di Pengadilan Tipikor, Jakarta.
  • Di dalam pembelaannya pekan lalu, mantan Ketua DPR ini membantah dakwaan menerima uang suap senilai USD 7,3 juta. Dia juga mempertanyakan tidak adanya nama tiga politikus PDIP yang disebut-sebut menerima suap dalam berkas dakwaan jaksa.
  • Jaksa menanggapi eksepsi dengan menyatakan tidak mengubah dakwaannya. Bahwa Setya Novanto telah menerima suap dan menyalahgunakan jabatannya sebagai Ketua DPR untuk 'memaksa' para anggota DPR setujui anggaran proyek KTP elektronik.
28 Desember 2017 16:50 WIB

Setya Novanto Jalani Sidang Jawaban Eksepsi

Jakarta: Terdakwa kasus korupsi KTP Elektronik, Setya Novanto menjalani sidang dengan agenda pembacaan tanggapan jaksa terhadap eksepsi terdakwa di PN Tipikor, Jakarta, Kamis, 28 Desember 2017. Jaksa menanggapi eksepsi dengan menyatakan tidak mengubah dakwaannya. Bahwa Setya Novanto telah menerima suap dan menyalahgunakan jabatannya sebagai Ketua DPR untuk 'memaksa' para anggota DPR setujui anggaran proyek KTP elektronik. Antara/Rosa Panggabean

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA