• Terdakwa kasus dugaan korupsi KTP elektronik Setya Novanto mengikuti sidang dengan agenda putusan sela di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis, 4 Januari 2018. Majelis hakim Pengadilan Tipikor Jakarta menolak seluruh eksepsi atau nota keberatan yang diajukan terdakwa.
  • "Menimbang bahwa keberatan tim penasihat hukum tidak dapat diterima, maka pemeriksaan perkara ini harus dilanjutkan. Memerintahkan penuntut umum untuk melanjutkan pemeriksaan atas terdakwa setya novanto, menangguhkan biaya perkara hingga putusan akhir," kata ketua majelis hakim Yanto.
  • Dalam persidangannya, majelis mempertimbangkan bahwa keberatan kuasa hukum Setnov mengenai nilai kerugian negara dalam dakwaan sudah masuk dalam pokok perkara sehingga tidak patut dipertimbangkan dalam putusan sela.
04 Januari 2018 13:29 WIB

Hakim Tolak Eksepsi Setya Novanto

Jakarta: Majelis hakim pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Jakarta menolak eksepsi atau nota keberatan mantan Ketua DPR Setya Novanto dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi KTP elektronik (KTP-el). Sidang akan dilanjutkan dengan agenda pemeriksaan saksi. ANTARA/Rosa Panggabean

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA