• Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) Abdul Latif (tengah) yang terjaring dalam operasi tangkap tangan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan tiba di Gedung KPK, Jakarta, Kamis, 4 Januari 2018 malam.
  • Lima orang terjaring dalam penindakan di Kalsel dan satu orang terjaring penindakan di Surabaya terkait kasus dugaan suap dalam proyek pembangunan rumah sakit daerah di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.
  • Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah telah terjadi transaksi penerimaan hadiah atau janji diduga lebih dari Rp1 miliar terkait proyek pembangunan Rumah Sakit di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Barang bukti yang diamankan yaitu uang ratusan juta rupiah. "Ada dalam bentuk rupiah dan USD," kata Febri.
05 Januari 2018 07:23 WIB

Bupati Hulu Sungai Tengah Terjaring OTT

Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan total enam orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, dan Surabaya, Jawa Timur. Bupati Hulu Sungai Tengah Abdul Latif termasuk yang terjaring dalam OTT tersebut. ANTARA/Rosa Panggabean

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA