• Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengusap air matanya saat memberikan keterangan kepada wartawan mengenai pengunduran diri Abdullah Azwar Anas dari pencalonan sebagai wagub di Pilgub Jatim, di kediaman Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, Jalan Tengku Umar, Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2018.
  • Hasto menyatakan bahwa ada pihak yang sengaja menggunakan cara-cara kotor untuk mengagalkan Azwar Anas maju mendampingi bakal Cagub Jatim Saifullah Yusuf di Pilkada Jatim 2018.
  • Hasto menegaskan Bupati Banyuwangi Azwar Anas mengundurkan dari posisi cawagub Jatim karena menjadi korban cara-cara politik kejam. "Azwar Anas orang baik. Beliau harus mengundurkan diri karena menjadi korban dari cara-cara politik kejam," katanya.
06 Januari 2018 17:29 WIB

Umumkan Pengunduran Diri Azwar Anas, Hasto Menangis

Jakarta: Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan informasi perihal surat pengunduran diri Abdullah Azwar Anas dari pencalonan sebagai wagub di Pilgub Jatim kepada pers, dengan suara parau serta matanya berkaca-kaca, karena air matanya menetes. ANTARA/Galih Pradipta

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA