• Surat rekomendasi diberikan oleh Sekjen NasDem Johnny G Plate beserta jajaran. NasDem memutuskan mengusung Ganjar Pranowo-Taj Yasin di Pilgub Jateng, dan Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum untuk Pilgub Jabar.
  • Usai mendapat SK, Ridwan Kamil menyampaikan rasa senangnya. Dia juga berterima kasih kepada Ketua DPW NasDem Jabar, Saan Mustopa yang turut hadir dalam pemberian SK itu.
  • Ganjar Pranowo juga menjelaskan, walaupun di Jateng PDIP bisa mengusung pasangan sendiri tanpa koalisi, namun dukungan dari partai lain akan memberi tambahan energi. Apalagi menurutnya wilayah Jawa Tengah sangat luas.
  • Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (keempat kanan) dan UU Ruzhanul Ulum (ketiga kanan) bersalaman dengan bakal Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (ketiga kiri) bersama sejumlah pengurus Partai NasDem seusai acara penyerahan surat keputusan rekomendasi di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta.
07 Januari 2018 18:05 WIB

NasDem Serahkan SK Cagub untuk Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo

Jakarta: Partai NasDem menyerahkan surat keputusan (SK) rekomendasi untuk calon di Pilgub Jateng Ganjar Pranowo dan Pilgub Jabar Ridwan Kamil. Surat rekomendasi ini diberikan oleh Sekjen NasDem Johnny G Plate di di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2018. MI/ROMMY PUJIANTO

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA