• Warna hitam akan mendominasi penyelenggaraan Golden Globe Awards 2018 di Los Angeles, California.
  • Para aktris yang menghadiri salah satu ajang penghargaan perfilman terbesar itu akan mengenakan busana hitam. Sebagai bentuk solidaritas, para aktor juga mengenakan setelan jas hitam.
  • Selain mengenakan busana hitam, para bintang yang hadir akan menyematkan pin Time's Up. Pin itu dirancang oleh desainer kostum Arianne Phillips. Sejauh ini sudah 500 pin yang dibuat.
  • Golden Globe tahun ini berjalan lancar, Film Big Little Lies, Missouri dan serial Big Little Lies memenangkan piala Golden Globe terbanyak, masing-masing empat piala.
  • Aktris Laura Dern, Nicole Kidman, Zoe Kravitz, Reese Witherspoon dan Shailene Woodley berpose memegang piala Best Television Limited Series atau Motion Picture untuk serial Big Little Lies.
  • Selain itu, Oprah Winfrey juga menjadi pusat perhatian Golden Globe setelah meraih penghargaan khusus Cecil B. Demille atas kontribusinya di dunia hiburan.
08 Januari 2018 15:04 WIB

Para Artis Kompak Berbusana Hitam di Golden Globe Awards 2018

Los Angeles: Golden Globe 2018 telah rampung dilaksanakan di Beverly Hilton, Beverly Hills, Los Angeles, California, Senin, 8 Januari 2018. Golden Globe tahun ini berjalan lancar dan para bintang bergembira setelah badai skandal pelecehan seksual menerpa Hollywood di penghujung 2017 setelah kasus Harvey Weinstein terbongkar. Para bintang Hollywood menunjukkan solidaritas atas kasus tersebut dengan mengenakan pakaian serba hitam. AFP

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA