• Pemain asal Belanda Wesley Sneijder (tengah) berpose dengan jersey barunya saat konferensi pers di Doha, Senin, 8 Januari 2018 waktu setempat, setelah secara resmi dikontrak oleh Al-Gharafa.
  • Mantan bintang Ajax, Real Madrid dan Inter Milan berusia 33 tahun yang merupakan pemain dengan catatan terbanyak membela timnas Belanda (133 penampilan) ini, telah meneken kontrak 18 bulan dengan klub tersebut dan bisa melakukan debutnya pada Jumat, 12 Januari 2018.
  • Mantan gelandang Inter Milan dan Real Madrid Sneijer dilepas klub Turki Galatasaray pada Juli 2017, dan telah memainkan lima pertandingan untuk klub Liga Prancis Nice musim ini. Sneijder menjuarai Liga Champions bersama Inter Milan pada 2010, di tahun yang sama ia membantu negaranya menjadi runner up di Piala Dunia. Ia juga memenangi gelar liga di Belanda, Italia, dan Spanyol.
09 Januari 2018 08:36 WIB

Sneijder Gabung ke Al Gharafa Qatar

Doha: Pemain timnas Belanda Wesley Sneijder telah bergabung ke klub Qatar Al Gharafa, setelah sempat bermain untuk kurun waktu singkat di klub Prancis Nice. Sneijder dikontrak selama 18 bulan. AFP

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA