• Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (kiri) dan calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi (kanan) menaiki kuda saat akan mendaftarkan diri di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Bandung, Jawa Barat.
  • Pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat Yayat Hidayat (ketiga kiri), di kantor KPU Jawa Barat, Bandung.
  • Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini mendaftarkan diri usai dideklarasikan oleh partai pengusung di Sasana Budaya Ganesa, Jalan Tamansari, Kota Bandung, pagi tadi.
  • Di hari yang sama, pasangan Ridwan Kamil-UU Ruzhanul Ulum juga telah mendaftar ke KPU untuk Pilkada Jabar 2018. Emil-UU diusung oleh empat Partai yakni Partai Nasdem, Hanura, PPP dan PKB.
09 Januari 2018 17:51 WIB

Daftar ke KPU, 2DM Tunggangi Kuda

Bandung: Pasangan calon Gubernur Jabar, Deddy Mizwar dan Wakil Gubernur Jabar Dedi Mulyadi (2DM) mendaftarkan diri ke KPU Jabar, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa, 9 Januari 2018. Pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Golkar ini memilih untuk menunggangi kuda sejauh 300 meter dari area Stadion Sidolig, Kota Bandung, menuju lokasi KPU Jabar. ANTARA/Novrian Arbi

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA