• Pekerja membersihkan salju dari terowongan kereta api di Zermatt, Swiss. Salju telah meutup semua jalan dan rute kereta menuju resor di Valais, yang juga terkena beberapa pemadaman listrik.
  • Para pekerja berusaha keras membersihkan salju dari jalur kereta api di stasiun kereta Zermatt, setelah hujan salju lebat membuat lebih dari 13.000 wisatawan terjebak.
  • Tebalnya salju membuat kedatangan dan keberangkatan wisatawan tidak mungkin dilakukan saat ini. Akses jalan utama telah ditutup sejak Senin, 8 Januari 2018 pagi, sementara perjalanan KA dihentikan Senin malam.
  • Wilayah tersebut menjadi salah satu favorit wisatawan untuk bermain ski dengan salju tebalnya. Tapi wisatawan saat ini tidak akan bisa bermain ski karena tingginya risiko longsoran di daerah tersebut.
  • Zermatt adalah rumah bagi sekitar 5.500 penduduk dan memiliki kapasitas untuk menampung 13.400 wisatawan yang tersebar di seluruh hotel dan apartemen sewa.
10 Januari 2018 11:24 WIB

Belasan Ribu Wisatawan Terjebak Salju di Swiss

Zermatt: Hujan salju yang turun dengan lebat telah membuat sekitar 13.000 wisatawan terjebak di Zermatt, salah satu stasiun ski paling populer di Swiss. AFP/Mark Ralston/Fabrice Coffrini

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA