• Mobil yang dikendarai Sebastien Loeb dan Daniel Elena terjebak di lubang pasir, lima kilometer menjelang akhir tahapan sepanjang 266 kilometer dari San Juan de Marcona menuju Arequipa, Peru, Rabu, 10 Januari 2018.
  • Co-driver Daniel Elena (kiri), dari Monaco, berbaring di pasir setelah mendapat cedera saat dia dan pembalap Prancis Sebastien Loeb mengalami masalah di lubang pasir.
  • Daniel Elena mendapat perawatan medis setelah mengalami cedera saat dia dan Loeb mengalami masalah di lubang pasir.
  • Loeb termangu di dekat mobilnya yang terjebak di lubang pasir. Karena rekannya Elena cedera, Loeb kemudian memutuskan untuk mundur dari reli Dakar.
  • Sementara itu rekan setim Loeb, Stephane Peterhansel, yang unggul hampir tujuh menit pada Selasa, 9 Januari 2018 dan menuju rekor kemenangan ke-14nya di Dakar, menguasai tahapan itu untuk memperbesar keunggulannya atas pereli Spanyol Carlos Sainz menjadi 31 menit dan 16 detik.
11 Januari 2018 09:23 WIB

Loeb Mundur dari Reli Dakar

Lima: Juara sembilan kali reli dunia Sebastien Loeb mengundurkan diri dari Reli Dakar pada Rabu, 10 Januari 2018 waktu setempat. Pembalap Peugeot tersebut mundur setelah co-drivernya Daniel Elena mengalami cedera punggung. AFP/Franck Fife

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA