• Dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Bimanesh Sutarjo (kiri) menunggu untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Jumat, 12 Januari 2018.
  • Bimanesh diperiksa sebagai tersangka dalam penyidikan dugaan tindak pidana dengan sengaja mencegah, merintangi atau menggagalkan secara langsung atau tidak langsung penyidikan dugaan tindak pidana korupsi proyek KTP-e atas tersangka Setya Novanto.
  • KPK menetapkan Bimanesh dan mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi sebagai tersangka karena diduga bekerja sama untuk memalsukan tersangka Setya Novanto ke Rumah Sakit untuk dilakukan rawat inap dengan data-data medis yang diduga dimanipulasi sedemikian rupa untuk menghindari panggilan dan pemeriksaan oleh penyidik KPK.
12 Januari 2018 13:06 WIB

Dokter Bimanesh Diperiksa sebagai Tersangka

Jakarta: KPK memeriksa dokter RS Medika Permata Hijau Bimanesh Sutarjo, Jumat, 12 Januari 2018. Dokter Spesialis Penyakit Dalam itu diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan merintangi penyidikan perkara KTP Elektronik yang menjerat mantan Ketua DPR Setya Novanto. ANTARA/Sigid Kurniawan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA