• Wali Kota Tegal nonaktif Siti Masitha saat menjalani sidang perdana kasus dugaan suap, di Pengadilan Tipikor Semarang, Jawa Tengah.
  • Jaksa Penuntut Umum dari KPK mendakwa Siti Masitha telah menerima aliran dana suap dari proyek pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemkot Tegal, serta jasa pelayanan kesehatan di RSUD Kardinah Tegal yang mencapai Rp8,8 miliar.
  • Masitha diadili setelah terjaring operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (29/8/2017) lalu. Selain Bunda Sitha, mantan ketua DPC Nasdem Brebes Amir Mirza juga disidang dalam berkas terpisah.
15 Januari 2018 17:04 WIB

Wali Kota Tegal Nonaktif Siti Masitha Didakwa Terima Suap Rp8,8 M

Semarang: Wali Kota Tegal nonaktif, Siti Masitha atau Bunda Sitha menjalani sidang perdana kasus dugaan suap, di Pengadilan Tipikor Semarang, Jawa Tengah, Senin, 15 Januari 2018. Jaksa Penuntut Umum dari KPK mendakwa Siti Masitha telah menerima aliran dana suap dari proyek pengadaan barang dan jasa di lingkup Pemkot Tegal, serta jasa pelayanan kesehatan di RSUD Kardinah Tegal yang mencapai Rp8,8 miliar. ANTARA/R. Rekotomo

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA