• Tony Chapron menendang Diego Carlos dari Nantes menjelang akhir pertandingan saat melawan Paris Saint-Germain, Minggu, 14 Januari 2018, setelah terjatuh karena bertabrakan dengan pemain tersebut. Capron kemudian memberi kartu kuning kedua terhadap Carlos.
  • Komite teknis wasit FFF mengatakan bahwa Chapron telah diskors sampai pemberitahuan lebih lanjut dan akan dipanggil untuk menghadap komisi disiplin Liga Prancis.
  • Insiden yang kini viral tersebut bermula saat Chapron terjatuh setelah bersenggolan dengan Carlos. Chapron kemudian bereaksi dengan mengarahkan kakinya untuk menekel Carlos. Wasit plontos tersebut bahkan kemudian memberikan kartu kuning kedua yang berarti kartu merah untuk Carlos.
  • Komisi Disiplin Liga Prancis (LFP) telah mencabut kartu merah Carlos, yang berarti dia dapat dimainkan melawan Toulouse pada pertengahan pekan ini.
16 Januari 2018 15:50 WIB

Tendang Pemain Nantes, Wasit Diskors

Paris: Wasit yang menendang dan kemudian memberi kartu merah seorang pemain saat pertandingan Ligue 1 Prancis diskors sampai pemberitahuan lebih lanjut, demikian Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) pada Senin, 15 Januari 2018 waktu setempat. AFP/Loic Venance

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA