• Garbine Muguruza melambaikan tangan saat keluar dari lapangan setelah dikalahkan Hsieh Su Wei (Taiwan) di putaran kedua Australia Terbuka, Kamis, 18 Januari 2018. Unggulan ketiga tersebut kalah dua set langsung (1)6-7, 4-6 dari spesialis ganda putri Hsieh Su Wei.
  • Di Rod Laver Arena, juara bertahan Wimbledon ini tidak pernah mampu mengendalikan permainan tidak biasa dari petenis peringkat 88 dunia Hsieh dan terlihat benar-benar dipecundangi sampai akhir.
  • Muguruza harus berjuang untuk bangkit dari tertinggal 2-5 pada set pembukaan namun petenis 32 tahun Hsieh, yang bermain 'double hand' di kedua sisi, mengerahkan semua upaya untuk memenangi tiebreak dengan skor 7-1. Hsieh memastikan kemenangan dengan pukulan backhand winner pada match point keduanya, untuk mencatatkan kemenangan terbesarnya di kategori tunggal putri sepanjang 17 tahun kariernya.
  • Muguruza bergabung dengan para unggulan lain yakni Venus Williams, Sloane Stephens, Coco Vandeweghe, Kristina Mladenovic, dan Johanna Konta yang telah pulang terlebih dahulu dari undian putri.
  • Hsieh akan berhadapan dengan unggulan ke-26 asal Polandia Agnieszka Radwanska untuk memperebutkan tempat di putaran keempat Grand Slam tunggal untuk pertama kalinya.
18 Januari 2018 15:54 WIB

Muguruza Angkat Koper dari Australia Terbuka

Melbourne: Unggulan ketiga Garbine Muguruza merupakan nama besar terakhir yang menjadi korban di Australia Terbuka. Petenis asal Spanyol tersebut dikalahkan spesialis ganda putri Hsieh Su Wei pada putaran kedua yang dimainkan pada Kamis, 18 Januari 2018. AFP PHOTO/Saeed Khan

RELATED NEWS

SEE THROUGH CAMERA

MORE

OTHER NEWS

SEE THROUGH CAMERA